RANCAH POST – Palang pintu Timnas Spanyol yaitu Sergio Ramos yakin timnya bisa meraih gelar juara dunia lagi di Brasil. keyakinannya itu tercurah dengan menato kakinya dengan gambar trofi Piala Dunia.

Sebelumnya, Ramos membawa klubnya Real Madrid memenangi Liga Champions. Ia pun menato betis kirinya dengan gambar trofi Liga Champions. Di final, ramos mencetak gol balasan ke gawang Atletico Madrid dan memaksakan perpanjangan waktu, Real Madrid akhirnya menang 4-1 dan Ramos menjadi pahlawan.

“Saya berjanji akan membawa Spanyol juara lagi. Trofi itu akan berada di atas kulit kami @(@RodrigoGalvez81) dan dihati kami. Kini giliran (trofi) Piala Dunia,” kicau ramos di akun media sosialnya.

Rodrigo Galvez Miras adalah tukang tato langganan Ramos. Seperti diketahui bek tengah El Real itu merupakan salah satu pemain yang tubuhnya banyak dihiasi tato.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah bagian dari Timnas Matador yang memenangi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ia juga menjadi bagian penting bagi Spanyol saat memenangi Piala Eropa 2012.

Share.

Leave A Reply