RANCAH POST – Indra Sjafri selaku Pelatih timnas U-19 mengatakan anak asuhnya masih bermasalah dalam penyelesaian akhir di laga ujicoba kala melawan Lebanon U-19 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5/2014), pertandingan itu berakhir 0-0. Indra pun menyatakan akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap timnya.

“Anak-anak sudah bermain sesuai taktik dan strategi kami. Ini adalah uji coba ke-24 kami,”kata Indra.

“Hasil uji coba ini sudah sesuai dengan target kami walaupun kami masih sedikit bermasalah dengan finishing touch. Setelah ini, kami akan melakukan evaluasi lagi di semua sektor, terutama lini depan karena berhubungan dengan penyelesaian akhir,” sambung Indra.

Ini adalah hasil imbang kedua dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, timnas Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 dengan Yaman dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/5/2014). Setelah beruji coba melawan Lebanon, Indonesia akan melakoni Tur Nusantara Jilid II mulai 6 Juni mendatang.

Rangkaian uji coba ini merupakan persiapan tim besutan Indra Sjafri untuk tampil dalam Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Indonesia berada di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab.

Share.

Leave A Reply