RANCAH POST – Anda harus tetap update dengan perkembangan film Batman Vs Superman: Dawn Of Justice. Judul dan siapa saja yang akan main di dalam film tersebut mungkin sebagian dari anda sudah tahu. Namun ternyata, ada sesosok musuh baru dalam film ini.

Meski secara resmi, Warner Bros mendapuk Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dalam film, mereka tampaknya belum puas hanya dengan satu tokoh antagonis saja. Lewat Twitter, sinematografer Larry Fong lantas membocorkan rencana Warner untuk memunculkan satu lagi musuh dalam filmnya.

Dalam foto yang dipasang Fong di Instagramnya itu terlihat sebuah kartu menancap di dinding. Ingat kartu remi pasti langsung ingat musuh bebuyutan Batman, Joker. Apakah tokoh ikonik ini akan muncul kembali dalam film setelah sebelumnya tampil di The Dark Knight.

Jangan senang dulu karena hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Warner terkait kemunculan musuh baru. Namun demikian foto yang dipasang Fong itu langsung menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial dan juga forum diskusi di dunia maya.

Sosok penjahat dengan riasan ala badut ini sebelumnya telah diperankan oleh Jack Nicholson dan Heath Ledger. Jika memang benar Joker yang akan muncul di film, film Dawn Of Justice dipastikan menjadi proyek terbesar DC hingga saat ini.

Munculnya tiga superhero terbesar DC Comics, yakni Superman, Batman, dan Wonder Woman dan juga musuh bebuyutan mereka, Lex Luthor sudah jadi premis menarik bagi penonton.

Seperti apa sutradara Zack Snyder menggarap film satu ini? Semuanya akan terjawab 6 Mei dua tahun mendatang. Wuih lama juga yang ternyata.

Share.

Leave A Reply