Senin, November 30, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Brendan Rodger Sambut Hangat Loius van Gaal Sebagai Pelatih Anyar MU

Brendan Rodger Sambut Hangat Loius van Gaal Sebagai Pelatih Anyar MU

RANCAH POST – Louis van Gaal yang merupakan manager anyar Manchester United disambutan hangat dari pemain-pemain Setan Merah, sambutan hangat juga datang dari manager Liverpool Brendan Rodgers, mengaku senang dengan kedatangan pelatih berpaspor Belanda itu.

Bagi Rodgers, kedatangan eks pelatih Ajax Amsterdam dan Barcelona itu akan membuat Liga Inggris makin kompetitif. Secara pribadi, Rodgers juga merasa lebih tertantang. Meski demikian, Rodgers menyesalkan keputusan manajemen MU yang tidak memberi waktu lebih lama kepada David Moyes. Van Gaal, yang saat ini menangani Timnas Belanda akan resmi menggantikan Moyes, setelah Piala Dunia Brasil.

“Hal paling pertama yang ingin saya katakan adalah, saya ikut bersedih karena David Moyes tidak mendapat kesempatan lebih banyak. Tentu saja setelah kepergian Moyes, MU butuh pelatih anyar yang lebih berpengalaman. Sejauh yang saya pelajari dan saya tahu Van Gaal adalah pelatih kelas wahid,” kata Rodgers.

“Ia sukses bersama Ajax dan Barcelona dengan caranya sendiri. Ia punya visi bagus tentang bagaimana memainkan sepak bola. Ia akan bekerja dengan pemain-pemain muda dan tentu saja profilnya snagat cocok dengan MU,” imbuh Rodgers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here