Senin, November 23, 2020
Beranda Musik Indonesian Idol Indonesian Idol 2014: Nowela Harus Evaluasi Performnya

Indonesian Idol 2014: Nowela Harus Evaluasi Performnya

RANCAH POST – Setelah semalam Nowela berduet dengan Judika, Finalis asal Papua ini kembali menyanyi solo di Grand Final Indonesian Idol 2014. Ia membawakan “Roar” milik Katy Perry. Nowela seperti biasa dibanjiri pujian oleh para juri.

Mengingat penampilan Nowela yang tanpa celah. Anang Hermansyah menyarankan Nowela untuk mengevluasi penampilannya selama di Indonesian Idol. Anang berharap penyanyi asal Papua itu mampu membuat karya sendiri.

“Perjalanan kamu harus di review kamu harus pelajari satu-satu. Kamu yang tahu apa kekurangan kamu yang aku berharap kamu bisa punya karya sendiri apa yang kamu lakukan di idol bisa di aplikasi kan,” ucap Anang.

Anang menambahkan Nowela dapat mengaplikasikan lmunya di Ndonesian Idol untuk bertahan di industri musik Tanah Air. Suami Ashanti itu menyebut Nowela sebagai penyanyi yang cerdas.

“Harapannya kamu setelah Idol bisa laku di industri musik Indonesia segala ilmu yang kamu dapat bener-benar 80 persen sudah kamu kuasai ini menandakan penyanyi yang berlian,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here