Selasa, November 24, 2020
Beranda Musik Indonesian Idol Indonesian Idol 2014: Husein Menang di Saat-Saat Terakhir Grand Final

Indonesian Idol 2014: Husein Menang di Saat-Saat Terakhir Grand Final

RANCAH POST – Husein, finalis berkepala botak ini berhasil tampil baik dan menutup malam Grand Final Indonesian Idol 2014 dengan membawakan lagu kemenangan, Membawa Cinta. Sekali lagi Husein mampu membawakan lagu ini dengan karakter yang dimilikinya.

Bahkan para juri pun seakan tersihir dengan penampilan Husein. Anang Hermansyah bahkan menganggap versi yang dibawakan Husein lebih baik daripada Nowela.

“Kamu lebih bagus aku suka versi kamu, kamu menyanyikannya sangat mewakili siapa kamu itu yang penting karakter kamu kuat sekali,” ucap Anang.

Ahmad Dhani pun. “terpaksa” sepakat dengan perkataan Anang. Menurutnya Husein mampu membawa lagu tersebut menjadi sebuah lagu versi rock.

“Kali ini saya harus mengakui Anang benar.Versi ini lebih . Kamu berhasil membawakannya dengan cara rock,” tandas Dhani.

Titi DJ pun sepakat dengan penilaian ketiga juri lainnya. Meski sempat mengaku khawatir Husein tak mampu mengalahkan versi Nowela, namun ia mengaku salah.

“Tadinya saya khawatir mendengar Nowela nyanyi ternyata saya salah mengira, saya lebih suka kamu naynyi lagu ini bidikannya tepat kita semua terbawa oleh kamu,” ungkapnya.

Penampilan terakhir Husein pun seakan “mengalahkan” Nowela di penghujung grand final malam ini, mengingat keempat juri sepakat Husein lebih baik dari Nowela saat membawakan “Membawa Cinta”.¬† Selama grand final, keduanya memang mampu menunjukkan karakter suara mereka yang sebenarnya. Bahkan Nowela dan Husein dibanjiri pujian dari para juri.

Dengan membawakan lagu “Membawa Cinta” maka Grand Final Indonesian Idol pun berakhir. Namun belum ada yang menjadi juaranya malam ini. The Next Indonesian Idol 2014 pun baru akan ditentukan di Result Show pekan depan. Vote SMS juga masih akan dibuka hingga babak Result Show nanti.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here