Senin, November 23, 2020
Beranda Musik Indonesian Idol Indonesian Idol 2014: Siapakah Yang AKan Menjadi Jawara?

Indonesian Idol 2014: Siapakah Yang AKan Menjadi Jawara?

RANCAH POST – Indonesian Idol 2014 memasuki babak grand final dan akan segera menentukan siapa yang akan menjadijuara. Nowela dan Husein dua grandfinalis ini siap membawakan lagu-lagu populer dan akan memberikan banyak kejutan di panggung grand finalIndonesian Idol 2014.

Dalam final malam nanti, Nowela akan menyanyikan lagu dari penyanyi-penyanyi terkenal. Nowela akan membawakan lagu milik Rihanna dan dilanjutkan dengan lagu Katy Perry. Peserta berdarah Papua-Batak ini juga akan berduet dengan Judika.

Sementara itu, Husein akan menyanyikan salah satu lagu lama milik Peterpan (NOAH), dan yang kedua Husein akan membawakan lagu milik Padi. Untuk melengkapi penampilannya, Husein juga akan berduet dengan penyanyi Rossa.

Nowela dan Husein nantinya juga akan sama-sama menyanyikan lagu kemenangan versi mereka sendiri. Selain itu, kedua kontestan ini akan berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu yang pernah mereka bawakan di panggung Spektakuler secara medley.

Nowela dan Husein merupakan peserta Indonesian Idol 2014 yang memiliki karakter kuat. Sejak awal, Nowela yang kerap menuai pujian juri diprediksi akan menjadi pemenangnya. Namun Indonesian Idol selalu penuh dengan kejutan, dan prediksi tak selamaya benar.

Buktinya, minggu lalu Virzha yang diprediksi lolos babak grand final ternyata malah tereliminasi, jadi bukan tidak mungkin Indonesian Idol kali ini akan dimenangkan oleh Husein, satu-satunya peserta beraliran metal di panggung Spekta.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here