RANCAH POSTAsus FonePad 7 kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Tablet berukuran tujuh inci ini, akan memiliki spesifikasi yang berbeda dengan pendahulunya.

Sebagaimana dilansir melalui Ubergizmo, Rabu (14/5/2014), perusahaan yang didirikan oleh Ted Hsu ini, akan mendukung jaringan 2G dan 3G untuk Asus FonePad 7. Tidak hanya itu, tablet ini pun akan ditanamkan prosesof intel atom Z2520 Clover trail+ 1.2 GHz.

Asus FonePad 7 dipilihkan layar 7 inci (1024×600). Sedangkan kemampuan kamera, 2MP sebagai primary camera (belakang), dan VGA untuk bagian depan.

Fitur lainnya dari Asus FonePad 7 adalah WiFi and Bluetooth connectivity, dan dukungan RAM sebesar 1GB, memori eksternal 4 GB yang bisa diekspansi hingga 8 GB. Android jelly bean 4.3 yang di pilih sebagai operating sytem produk yang didirikaan pada 1990 tersebut. Akan tetapi, ASUS menjanjikan update untuk KitKat 4.4.

Belum diketahui berapa harga yang akan ditawarkan oleh asus untuk pasar dunia. Akan tetapi, melihat spesifikasinya yang tidak terlalu istimewa, sepertinya gadget tersebut akan menjadi low-cost tablet.

Share.

Leave A Reply