Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Van Gaal Ungkapkan Ketertarikannya Tangani Manchester United

Van Gaal Ungkapkan Ketertarikannya Tangani Manchester United

RANCAH POST – Manager yang sekarang menduduki jabatan sebagai pelatih Timnas Belanda yaitu Louis van Gaal nyatakan belum ada kesepakatan antara dirinya dengan Manchester United. Namun, Van Gaal mengungkapkan ia tertarik untuk melatih Setan Merah.

Sebelumnya beberapa media Inggris mengabarkan bahwa Van Gaal akan diumumkan sebagai manajer United pekan ini. Namun, kabar tersebut runtuh begitu Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki kesepakatan apa-apa dengan juara Premier League musim lalu tersebut.

Namun, ketika ditanya apakah dirinya tertarik untuk menangani The Red Devils, Van Gaal mengangguk.

“Saya mau menerima pekerjaan itu. Saya harap, saya adalah satu-satunya kandidat. Mereka adalah klub terbesar di dunia dan itu akan jadi tantangan fantastis buat saya,” ujar Van Gaal.

“Kalian (para media) berpikir bahwa sayalah kandidat satu-satunya, tapi yang paling penting apakah Manchester United juga berpikir seperti itu.”

“Kalian harus menunggu dan melihat apa yang mereka putuskan.”

“Caranya selalu sama selalu ada proses, dan kalian harus menuggu proses itu. Kadang-kadang, pers bertindak terlalu cepat,” kata Van Gaal.

Van Gaal kini masih tercatat sebagai manajer tim nasional Belanda. Dia akan memimpin De Oranje di Piala Dunia 2014 dan meletakkan jabatannya begitu turnamen empat tahunan itu selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here