Militan Oposisi Suriah Hajar Pasukan Pemerintahan Dengan Roket

0
Syria
Syria

RANCAH POST – Pasukan militan oposisi Suriah serang pasukan pemerintah di Al-Sheikh Najjar, Aleppo, dengan 40 roket Grad.

Sementara, pesawat-pesawat tempur rezim membombardir warga sipil hari kedua berturut-turut di kota Azaz, kata Komando Revolusi Umum Suriah (SRGC), Selasa.

Dikatakan bahwa operasi militer sedang berlangsung di empat front, dan menambahkan bahwa empat warga sipil tewas dan puluhan lainnya terluka setelah angkatan udara rezim membom Azaz di pinggiran kota Aleppo.

Laporan itu menambahkan bahwa pasukan pemerintah menembakkan rudal yang benar-benar menghancurkan sebuah bangunan lima lantai dan lima rumah di dekatnya, termasuk sejumlah toko di dekatnya.

Sementara itu, pria bersenjata oposisi menyerang pasukan rezim di daerah pegunungan dengan 40 roket Grad, membunuh dan melukai puluhan lainnya, termasuk milisi Syiah yang berkelahi dengan rezim, tambahnya.

Para pria bersenjata menguat di front Al-Sheikh Najjar, dalam upaya untuk menindak pasukan rezim yang terletak di Al-Barij.

SRGC mengatakan, jet-jet rezim Suriah melepaskan bom barel di daerah tersebut untuk menghentikan para pejuang terus maju, demikian laporan Kantor Berita Kuwait, KUNA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here