27.3 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Pemain Real Madrid Tidak Perlu Tambahan Bonus

Pemain Real Madrid Tidak Perlu Tambahan Bonus

RANCAH POST – Tim bertabur bintang Real Madrid berpeluang Hattrick gelar pada musim ini, Hal itu akibatkan pertanyaan terkait bonus dari manajemen sebagai motivasi para pemain Los Blancos. Carlo Ancelotti lantas menegaskan profesionalitas pemainnya.

Satu gelar telah berada dalam genggaman Madrid musim ini yakni Copa del Rey. Dua trofi lain masih tersedia untuk direngkuh, masing-masing di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Di liga, saat ini mereka menempati posisi tiga dengan nilai 83 dari 35 laga. Anak asuh Ancelotti tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen namun sudah bermain satu kali lebih banyak.

Sedangkan di Liga Champions, Atletico jugalah yang menjadi satu-satunya tembok pemisah dengan trofi ke-10 alias La Decima.

Dengan posisi ini, wajar bila muncul dugaan adanya bonus dari manajemen untuk tim demi menyapu bersih titel tersisa. Tapi Ancelotti menilai hal tersebut tak diperlukan.

“Saya tidak berpikir para pemain butuh uang untuk bersikap profesional,” ujarnya di situs resmi klub.

“Ini memang tidak seburuk menyuap untuk mengalah di sebuah laga, tapi karena profesionalisme para pemain, mereka tidak perlu sebuah bonus untuk lebih profesional lagi,” tambah Ancelotti.

“Para pemain harus bersikap profesional untuk citranya sendiri, citra klub, dan citra olahraga,” demikian pelatih berkebangsaan Italia ini.

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here