RANCAH POST – Film The Amazing Spider-Man 2 kini menjadi raja Box Office. Film ini memperoleh pendapatan sebesar USD92 juta atau sekira Rp1 triliun, dan film ini meraup keuntungan domestik terbesar kedua setelah sebelumnya Captain America: The Winter Soldier, yang menghasilkan USD95 juta, selama 2014.

Film yang dibintangi Andrew Garfield itupun berpotensi mengalahkan Captain America, bila melihat keuntungan secara internasional yang mencapai USD277 juta dalam tiga pekan.

Perwakilan Sony, Rory Bruer, mengaku bangga, dan yakin The Amazing Spiderman akan terus memberi keuntungan besar meski bersaing dengan Godzilla.

“Ini adalah awal yang baik untuk hasil yang luar bisa. Untuk semua yang bukan saat ini, dan di luar negeri, ini merupakah hasil yang fantastis. Kami juga mendapatkan hasil yang luar biasa di pasar internasional. Itu akan bersaing (Godzilla), tapi denga berjalannya waktu, kami dapat bertahan, kami masih kuat. Di masa lalu kami menghadapi kompetisi yang ketat dan berhasil menemukan tujuan kami, jadi kami tidak khawatir,” ungkap Rory.

Namun, keuntungan The Amazing Spiderman 2 tidak sebanding dengan film superhero lainnya, seperti Iron Man 3, yang meraih USD174 juta atau sekira Rp2 triliun, secara domestik.

Berikut, daftar box office Amerika, Senin (5/4/2014).

1. The Amazing Spider-Man 2 – USD92 juta
2. The Other Woman (2014) – USD14,2 juta
3. Heaven Is for Real – USD8,7 juta
4. Captain America: The Winter Soldier – USD7,7 juta
5. Rio 2 – USD7,6 juta
6. Brick Mansions – USD3,5 juta
7. Divergent – USD2,1 juta
8. The Quiet Ones – USD2 juta
9. God’s Not Dead – USD1,7 juta
10. The Grand Budapest Hotel – USD1,7 juta.

Share.

Leave A Reply