RANCAH POST – Pada Perform sesi kedua malam ini, para finalis Indonesian Idol 2014 akan berduet dengan musisi lain, Husein pun berduet dengan Novita Dewi.

Duet Husein dengan Novita Dewi di panggung Spekta Indonesian Idol malam ini pun mampu membuat penonton hingga para juri merinding menyaksikan keduanya diatas panggung. Keduanya pun tampak saling melengkapi dalam membawakan “Decode” (Paramore)

Menurut Ahmad Dhani, duet Husein dan jebolan X Factor Indonesia merupakan duet maut. Bahkan ia sesumbar duet Husein-Novita tak akan tersandingi dengan duet-duet finalis lain malam ini.

“Sebuah duet maut Husein sebagai laki-laki mampu mengisi suara rendah dengan baik karena itu gak gampang. novita juga okee banget malam ini saya gak yakin duet yang lain akan mengalahkan duet kalian,” ucap Dhani.

Tantri pun menganggap duet mereka malam ini sangat powerfull. Meski memilki karakter suara yang sama kkuat namun keduanya mampu saling mengisi kekosongan diantara mereka.

“Powerfull edan banget saya salah satu pengagumnya Paramore saya juga rindu Novita Dewi, membuat lagu ini semakin powerfull kalian luar biasa kalian bener-bener wise,”ujar Tantri.

“Saya favorit banget Novita Dewi, Husein mampu mengimbangi Novita ternyata kamu sebagai pelengkap kamu bisa mengimbangi dengan baik,”ujar Titi DJ menambahkan.

Senada dengan Dhani, Anang Hermansyah pun menilai duet Husein dan Novita diprediksi akan menjadi yang terkuat dibandingkan dengan finalis lainnya.

“Ini bagus banget aku harus jujur ini penamilan luar biasa bisa-bisa duet ini yang paling bagus,

Share.

Leave A Reply