RANCAH POST – Perjuangan Yuka Tamada pada akhirnya harus terhenti di Top 4 spektakuler show Indonesian Idol. Ia tersingkir karena mendapat vote terendah.

Si Gajah Kecil pun sudah diprediksi oleh sebagian juri seperti Anang Hermansyah yang menyebut Yuka akan menjadi finalis yang harus pulang malam ini. Selama perjalanan Indonesian Idol, Yuka memang pernah merasakan berada diposisi terendah setidaknya sebanyak dua kali.

Meski dipulangkan, tidak ada raut kekecewaan dari gadis keturunan Jepang itu. Ia pun meminta maaf kepada para fansnya karena perjalanannya harus berakhir di babak empat besar.

“Mungkin kalian (fans) mengharapkan lebih dari saya saya gak bisa memuaskan keinginan kalian,”ucap Yuka diatas panggung Indonesian Idol.

Namun penampilan Yuka di Spekta Show Top 4 sebenarnya tak bisa dianggap jelak. Di penampilan pertamanya ia membawakan “Get Lucky” (Duft Punk). Menurut Anang, Yuka mampu tampil rileks dan tidak kaku. Lagu kedua, ia berduet dengan Afgan di lagu “Ain’t No Mountain High Enough” dan terakhir bersama Tantri & Nowela ia membawakan “Jangan Ada Angkara” (Nicky Astria).

Dengan dipulangkannya Yuka, kini Indonesian Idol hanya menyisakan tiga finalis. Ketiganya adalah Husein, Nowela dan Virzha. Persaingan menuju babak grand final pun akan semakin memanas pekan depan.

Share.

Leave A Reply