RANCAH POST – Motorola akan menggelar sebuah acara khusus wartawan di London pada 13 Mei 2014. Tanggal tersebut tampaknya akan menjadi ajang bagi Motorola untuk meluncurkan ponsel terbarunya bernama Moto E.

Motorola sudah mengirimkan undangannya yang ditujukan untuk media. Dalam undangan tersebut perusahaan yang baru dibeli oleh Lenovo tersebut mengatakan, “Menghubungkan lebih banyak orang ke dunia informasi satu sama lain, melakukan hal yang luar biasa. Memerkenalkan ponsel pintar terbaru dari Motorola untuk membuat hubungan itu terjalin. Dibuat terkini. Dihargai untuk semua,”

Sebagaimana dilansir PhoneArena, Kamis (1/5/2014), ponsel tersebut hampir dipastikan adalah Moto E. Moto E sendiri disebut memiliki layar sentuh 4,3 inci (720p), prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB, baterai 1900 mAh, dan kamera belakang 5 megapiksel. Namun belum diketahui apakah smartphone ini akan dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Moto E akan menjalankan OS Android 4.4 KitKat, dan memiliki bodi dengan ketipisan 6mm. Kabarnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.  Prediksi menyebutkan Moto E akan dibanderol USD230 atau sekira Rp2,6 juta.

Share.

Leave A Reply