Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Hiburan Film Patrick Schwarzenegger Akan Main Pada Film Scouts Vs Zombies

Patrick Schwarzenegger Akan Main Pada Film Scouts Vs Zombies

RANCAH POST – Patrick Schwarzenegger yang merupakan putra dari Arnold Schwarzenegger tengah meneken kontrak untuk film pertamanya. Film ini akan menjadi peran penuh dari Patrick setelah sebelumnya tampil cameo dalam film Sruck In Love dan Grown Ups 2.

Pemuda berumur 20 tahun ini digaet oleh studio besar Paramount Pictures untuk membintangi film Scouts Vs Zombies. Seperti apa cerita film debutnya ini? Kisahnya tentang sekelompok Boy Scouts (Kalau di Indonesia namanya pramuka) yang bertahan hidup dari serangan zombie di kota kecil tempat tinggal mereka.

Seperti yang dilansir Digital Spy, Patrick akan bermain sebagai high school SMA dan lawan dari pimpinan Boy Scout. Apakah itu berarti ia akan menjadi sosok antagonis dalam film? Hal tersebut hanya bisa dibuktikan saat film fiksi ilmiahnya nanti keluar.

Patrick akan bergabung dengan pemain muda lainnya seperti Tye Sheridan, Logan Miller, Joseph Morgan dan David Koechner. Mereka akan memulai proses syuting pada 8 Mei mendatang. Kita tunggu trailernya muncul untuk mengobati rasa penasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan