RANCAH POST – Sebagian wanita memang ingin memiliki ketiak mulus. Jika anda mengimginkan hal tersebut maka Anda akan banyak menjumpai sejumlah cara untuk menghaluskan ketiak dan bebas dari rambut ketiak. Alternatif yang paling umum dan mudah didapatkan di salon-salon terdekat adalah dengan waxing.

Ternyata kita bisa lho membuat waxing sendiri dengan bahan yang jauh lebih aman. Kita bisa membuat waxing sendiri dengan bahan yang mudah didapatkan dan bisa kita buat langsung di rumah sekarang, iya bisa dibuat saat ini juga. Bahan-bahan yang diperlukan pun tidak sulit untuk didapatkan. Kita hanya perlu mencampurkan gula, air perasan lemon, dan air. Setelah itu campuran tersebut harus kita rebus dengan api kecil hingga mendidih. Hasil akhir campuran tersebut akan tampak seperti madu.

Jangan lupa untuk menyiapkan kain kasa. Untuk menggunakan campuran tersebut sebagai penghilang rambut ketiak, kita oleskan campuran itu ke daerah ketiak, lalu tempelkan kain kasa. Tunggu beberapa menit, lalu tarik kain kasa tersebut. Caranya memang sama dengan cara waxing yang biasa kita temui di salon-salon kecantikan.

Waxing gula ini tergolong lebih aman. Pertama, karena tidak akan menyebabkan iritasi berbahaya untuk kulit. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, memakai waxing gula ini akan jadi pilihan yang lebih aman untuk Anda. Kedua, karena tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebih. Ketika kita sudah rutin menghilangkan rambut ketiak dengan campuran gula ini, rambut ketiak akan semakin jarang tumbuh dan semakin lama untuk tumbuh lagi.

Share.

Leave A Reply