Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Liga Champions: Lahm Yakin Bayern Munich Bisa Tumbangkan Real Madrid

Liga Champions: Lahm Yakin Bayern Munich Bisa Tumbangkan Real Madrid

RANCAH POST – Bek sayap veteran Bayern Munich yaitu Philipp Lahm sadar tidak akan gampang kalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tapi, dia mengungkapkan bahwa hasil imbang saja tidak cukup untuk Die Roten.

Madrid dan Bayern saling berhadapan di babak semifinal Liga Champions. Thomas Mueller dkk. akan lebih dulu melawat ke Santiago Bernabeu di leg pertama, Kamis (24/4/2014) dinihari WIB.

Pertandingan melawan Madrid pun dinilai Lahm bukan tugas mudah untuk Bayern. Menurutnya, FC Hollywood harus menampilkan permainan level tertinggi untuk menghadapi tim arahan Carlo Ancelotti itu.

Kendati demikian, Lahm menyatakan bahwa hasil imbang saja tidak akan cukup untuk Bayern. Demi memenuhi ambisi untuk lolos ke final dan mempertahankan gelar juara, Lahm menyebut bahwa Bayern akan tetap membidik kemenangan di Bernabeu.

“Kami tim kuat, hasil imbang tidak akan cukup memuaskan,” sahut kapten Bayern itu di situs resmi UEFA.

“Kami sudah memenangi Bundesliga dan kami harus ambisius dan ingin memenangi Liga Champions. Kami datang ke sini untuk menang, tapi kami semua tahu bahwa ini adalah tugas yang sulit,” imbuh Lahm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan