RANCAH POST – Tim besutan pelatih suharno yaitu Arema Indonesia berusaha untuk bangkit usai dipecundangi oleh Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League (ISL). Selangor yang datang melawat di Piala AFC pun dibidik menjadin pelampiasan Arema.

Akhir pekan lalu Arema kalah 2-3 saat menyambangi Persib di Si Jalak Harupat. Hasil itu terasa amat pahit buat ‘Singo Edan’ yang sebenarnya sempat unggul dua gol lebih dulu.

“Coba kami lupakan kekalahan dengan Persib. Kami fokus untuk melawan Selangor. Kita harus menang besok dengan memulihkan mental pemain,” tegas Pelatih Arema Cronus Suharno, Selasa (15/4/2014) siang.

Arema akan menjamu Selangor di lanjutan laga Grup F Piala AFC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (16/4) besok. Kedua tim sama-sama sedang memelihara asa untuk lolos ke babak berikutnya. “Arema harus lebih bagus dari Selangor,” seru Suharno.

Sementara itu secara terpisah Selangor mengaku mengalami kelelahan akibat harus melakoni 10 laga selama 29 hari. “Kami alami kelelahan yang luar biasa,” aku pelatih Mehmet Durkovic.

Namun demikian, ia menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin di tengah-tengah situasi yang juga membuat beberapa pemainnya dalam kondisi fisik tak oke bahkan cedera itu termasuk Andik Vermansyah.

“Yang kami tahu Arema sangat kompak berbeda dengan yang lainnya. Kita akan lakukan persiapan nanti sore guna menghadapi pertandingan besok,” imbuh Durkovic.

Selain itu kubu Selangor tampaknya juga menaruh perhatian khusus kepada faktor dukungan untuk tuan tim tuan rumah. “Kita juga sudah siapkan mental karena kita akan hadapi suporter Arema yang hebat,” tutur kapten Selangor Bunjamin Omar.

Share.

Leave A Reply