RANCAH POST – JKT48 sudah mulai syuting sejak Senin (18/04/2014) kemarin, yang bertempat di Teater JKT48, Jakarta Selatan. Perjalanan debut film JKT48 semakin ditunggu oleh para fans. Yang terbaru, rumah produksi Maxima Pictures baru saja merilis poster resmi film arahan Awi Suryadi ini pada Senin pagi (14/4/2014).

Tidak hanya itu, dalam poster VIVA JKT48 tersebut juga ditampilkan tanggal beredarnya film ini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia yakni pada tanggal 5 Juni 2014.

Poster resmi tersebut menampilkan 8 member yang menjadi pemain utama. Mereka antara lain Melody, Nabilah, Haruka, Ayana, Shania dari Tim J. Sedang dari Tim KIII adala Rona, Shinta dan Cindvia. Sementara beberapa member lain yang masih dirahasiakan bakal tampil sebagai peran pendukung dengan porsi tak kalah penting.

Film ini berkisah tentang terancam bubarnya grup idol JKT48 karena ulah Miss Kejora yang ingin membentuk grup baru bernama BKT48.

Namun tentu saja Melody, Nabilah, dan kawan-kawan tak mau tinggal diam. Bersama-sama mereka berencana sekuat tenaga mempertahankan grup dan teater.

“Film ini bakalan nampilin sisi beda dari JKT48 biasanya. Jadi bagi yang penasaran nanti nonton aja,” ucap Shania saat ditemui di lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Share.

Leave A Reply