Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Musik Korea Tampil All Out, EXO Kerjasama Bareng Mantan Produser Beyonce

Tampil All Out, EXO Kerjasama Bareng Mantan Produser Beyonce

RANCAH POST – Meluncurkan single terbaru berjudul Overdose, EXO akan tampil all out. Hal tersebut dinyatakan oleh pihak agensi mereka, SM Entertainment.

“‘Overdose’ merupakan lagu dance yang erat dengan gaya urban dalam hip hop, dan R&B. Ini merupakan hasil kerja sama dengan The Underdogs, produser yang juga pernah bekerja dengan Beyonce, Chris Brown, Justin Timberlake, dan sejumlah bintang pop dunia lainnya. Juga komposer kenamaan Kenzie, yang mana telah menelurkan sejumlah lagu hits,” ungkap salah satu perwakilan SME.

EXO juga dikabarkan akan menampilkan “Overdose” untuk pertama kali dalam comeback mereka di acara musik yang diselenggarakan Samsung bertajuk EXO Comeback Show mengambil tempat di Jamsil Arena pada 15 April mendatang, pukul 20.00, waktu setempat.

Video klip “Overdose” rencananya akan dilepas secara online lewat situs Samsung Music, pada malam itu. Jadi, untuk penggemar yang tidak dapat hadir juga berkesempatan melihat video klip single EXO yang diramalkan menjadi hits tersebut.

Namun, sebelumnya, Chris dkk telah dijadwalkan menyapa penggemar setia mereka di Jepang dalam acara jumpa fans berjudul “EXO Greeting Party in Japan “Hello!” di Saitama Super Arena, Tokyo, 11 hingga 13 April mendatang, Kamis (10/4/2014).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here