Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Valentino Rossi Ingin Tetap Bersama Lorenzo di Yamaha

Valentino Rossi Ingin Tetap Bersama Lorenzo di Yamaha

RANCAH POSTValentino Rossi angkat bicara tentang hubungannya dengan Jorge Lorenzo di musim MotoGP 2014. Bahkan, The Doctor sangat berharap Lorenzo tetap bertahan di Yamaha.

Rossi memang sempat memiliki hubungan yang tidak sedap dengan Lorenzo. Tepatnya, ketika pembalap asal Spanyol itu dipromosikan ke kelas MotoGP oleh Yamaha.

Hal itu yang memutuskan Rossi untuk hengkang ke Ducati dan membalap selama dua musim di sana. Kini, The Doctor telah kembali memperkuat Yamaha, dan hubungannya dengan Lorenzo semakin baik dari hari ke hari.

“Sangat baik. Kami sudah tumbuh bersama, hubungan kami sangat menjijikkan di masa lalu, tapi sekarang ada saling respek. Ini membuat kami berdua bekerjasama untuk meningkatkan performa motor Yamaha,” ujar Rossi, dalam wawancara dengan Sky Italia.

“Tentu, saya akan menjadi lawan utamanya dan dia adalah lawan pertama saya. Tapi, saya ingin sekali menjadi rekan setim Lorenzo, saya berharap dia bertahan dengan Yamaha,” sambung pembalap asal Italia itu.

Begitu Rossi memutuskan untuk berhenti berkarier sebagai pembalap, The Doctor sangat yakin ada pembalap dari negaranya yang akan bersinar di MotoGP.

“Menurut pendapat saya ada pembalap asal Italia yang sangat tangguh. Saya ingin mengatakan Fenati, Antonelli, Bagnaia, Morbidelli, dan adik saya yang akan berlaga di CEV, Bulega dan saya lupa beberapa di antaranya. Namun, paling tidak ada 10 pembalap yang bisa menjadi suksesor saya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan