RANCAH POST – Kepopuleran Kim Soo Hyun di beberapa negara Asia semakin membeludak. Dia pun berterima kasih dengan cara menggelar jumpa fans di beberapa negara, untuk menyapa para penggemarnya.

Namun, beberapa selebriti, dan orang kaya di China hingga Hong Kong ingin bertemu secara langsung dengan Kim Soo Hyun. Bahkan, mereka rela mengeluarkan kocek yang banyak hanya untuk melihat sang aktor.

Majalah di China mengungkapkan bahwa seorang perantara mampu mengatur pertemuan dengan Kim Soo Hyun bila membayar USD129 ribu atau sekira Rp1 miliar per orang. Namun, pertemuan ini hanya bisa dihadiri sepuluh orang.

Bahkan, jumlah tersebut lebih besar dibandingkan fan meeting pribadi yang pernah dilakukan dua aktor terkenal Mandarin, yaitu Tony Leung dan Andy Lau. Mereka hanya mendapat bayaran sekitar 155,000-193,000 dollar USD.

Kim Soo Hyun juga dibayar dengan jumlah besar saat menghadiri suatu acara di China. Dia dikabarkan mendapat USD773 ribu atau sekira Rp8 miliar, melebihi honor lawan mainnya dalam Man From the Stars, Jun Ji Hyun, yang mendapatkan USD258 ribu atau Rp2 miliar.

Kim Soo Hyun akan terus menggelar fan meeting di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia. Aktor tampan ini akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta, pada 25 April 2014.

Share.

Leave A Reply