RANCAH POST – Duel MU vs City menghasilkan kekalahan bagi the reds devil 0-3 pada lanjutan pertandingan Premier League, di Old Trafford, Selasa (25/3/2014).

Dengan hasil tersebut, City naik ke posisi kedua dengan nilai 66, menggeser Liverpool yang mengoleksi nilai 65. City kalah tiga angka dari penguasa klasemen sementara, Chelsea. Namun, City masih mempunyai dua laga tunda.

Adapun MU ada di peringkat ketujuh dengan nilai 51, atau kalah 12 poin dari Arsenal di peringkat keempat (peringkat terakhir zona Liga Champions).

Kemenangan tim tamu diawali gol Edin Dzeko pada menit pertama. Ia menaklukkan David De Gea dengan tembakan dari jarak dekat, memanfaatkan bola hasil tembakan Samir Nasri yang membentur tiang kanan gawang MU.

Dzeko kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-56. Dari jarak dekat, ia membelokkan bola kiriman Samir Nasri ke sudut kiri atas gawang dengan tendangan kaki kanan.

Yaya Toure mengubah angka di papan skor menjadi 0-3 pada injury time. Memanfaatkan umpan James Milner yang mengenai Phil Jones, Toure mengecoh Patrice Evra dan menaklukkan De Gea dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, MU melepaskan empat tembakan akurat dari tujuh percobaan, sementara City melepaskan empat tembakan titis dari sembilan usaha.

Share.

Leave A Reply