Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Wanita Ini Awet Muda Karena Cairan Sperma

Wanita Ini Awet Muda Karena Cairan Sperma

RANCAH POST – Pada umumnya perempuan memang selalu ingin tampil cantik sepanjang masa, Untuk Anda yang sudah berpasangan, mungkin tips dari wanita satu ini dapat anda praktekkan. Stella Ralfini mengatakan apa rahasianya yang membuat wanita berusia 67 tahun ini masih tampak awet muda.

Memang perkembangan berbagai perawatan kecantikan sepertinya semakin tidak terbendung. Setelah facial ala vampir Kim Kardashian, kini muncul lagi facial ala Stella Ralfini. Facial yang digunakan nenek ini adalah sperma. Aduh, bagaimana nenek ini melakukannya ya? Ralfini menyarankan setelah melakukan hubungan intim dengan suami Anda, sebaiknya segera melulurkan sperma ke wajah dan menunggu hingga 5 menit. Setelah itu cuci hingga bersih.

Namun Ralfini menyarankan, bahwa pasangan yang diajak berhubungan intim harus dalam keadaan sehat dan tidak memiliki penyakit kelamin. Wanita yang berprofesi sebagai penulis ini mempelajari trik kecantikan ini dari India dan disebut dengan Tantra. Ralfini juga menyakini bahwa sperma mengandung protein dan mineral yang bisa digunakan untuk melawan penuaan dini. Ternyata bukan Ralfini saja yang melakukan trik kecantikan ini, artis cantik Heather Locklear yang kini berusia 51 tahun juga mengaku melakukan hal tersebut untuk melawan penuaan pada kulitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here