RANCAH POST – Salah satu girl group terbesar di Korea Selatan, Wonder Girls. Berbanding drastid dengan masa naik daunnya Kini nasib Wonder Girls bagai di ujung tanduk.

Setelah kabar mengejutkan tentang pernikahan salah satu membernya, Sunye, dan keluarnya Ahn Sohee yang memilih jalur akting untuk kelanjutan kariernya, kali ini datang kabar dari Sunye yang bikin masa depan Wonder Girls makin tidak jelas.

Sunnye mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan aksi misionari di Haiti selama lima tahun. Namun, sekali lagi JYP Entertainment menegaskan bahwa kepergian Sunye selama lima tahun tersebut bukan berarti ia meninggalkan Wonder Gils.

Salah seorang perwakilan JYP Ent. mengatakan, “Isi tulisan yang diunggah secara pribadi oleh Sun semuanya benar, ia akan menghabiskan lima tahun ke depan di Haiti bersama dengan suaminya, untuk pekerjaan amal. Namun, kepergiaannya bukan berarti Sun keluar dan meninggalkan Wonder Girl.” Demikian, Rabu (19/3/2014).

Sunnye memang dikenal sebagai salah satu artis yang gemar melakukan aksi sosial. Ia bahkan menemukan jodohnya, James Park, seorang pria keturunan Korea-Kanada pada saat sedang melakukan kerja sosial di Haiti.

Share.

Leave A Reply