RANCAH POST – Pasukan Timnas U-19 ditahan imbang tanpa gol oleh Mitra Kukar U-21, di stadion Aji Imbut kota Tenggarong, Senin (17/3/2014) malam WIT.

Di hadapan publik sendiri, Mitra Kukar tampil berani dan terbuka saat menghadapi skuat asuhan Indra Sjafri. Di menit ketujuh, tim tuan rumah langsung menekan tim tamu. Namun, barisan belakang tim tamu masih solid dan sukar ditembus.

Kiper Mitra Kukar, Hendra Susilo, beberapa kali menggagalkan peluang Ilham Udin Armaiyn dan Martinus Novianto, sehingga membuat skor imbang 0-0 di babak pertama.

Usai turun minum, tempo tinggi pada laga lanjutan Tur Nusantara Timnas U-19 terus berlanjut. Pada menit ke-65, pemain Mitra Kukar melakukan gol bunuh diri, namun gol itu dianulir, karena dianggap telah terjadi pelanggaran lebih dahulu oleh pemain Timnas U-19.

Sempat terjadi insiden kecil ketika pemain Timnas U-19 terpancing emosinya oleh pemain Mitra Kukar Ananda Alif, di menit ke-88. Para ofisial Timnas U-19 pun protes karena laga berlangsung keras. Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 0-0.

Ini merupakan laga pertama Timnas U-19 dengan hasil tanpa gol selama Tur Nusantara. Sejauh ini, Timnas U-19 telah mengalami tiga hasil imbang dan delapan kemenangan dalam Tur Nusantara.

Share.

Leave A Reply