Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Musik Indonesian Idol Indonesian Idol 2014: Miranti dan Dewi Tereliminasi

Indonesian Idol 2014: Miranti dan Dewi Tereliminasi

RANCAH POST – Spektakuler show Indonesian Idol 2014 telah berakhir bagi Dewi Puspita dan Miranti Yassovi. Kedua finalis yang cantik ini harus tereliminasi dari babak spektakuler indonesian idol 2014 (14 -15/3/2014).

Tiga kontestan yang mendapatkan suara terendah pada malam spektakuler Indonesian Idol 2014 adalah Miranti, Dewi dan Sarah yang akhirnya selamat dan melanjutkan perjuangan pekan depan.

Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 pada malam spektakuler yang mulai tayang Jumat malam (14/3/2014) bertemakan cinta. Semua kontestan menyanyikan lagu yang memiliki kenangan dalam kehidupan asmara mereka.

Lagu The Voice Within dari Christina Aguilera menyelamatkan Sarah dari eliminasi, membuat dia meraih dukungan untuk melanjutkan kompetisi bersama delapan peserta yang lain.

Dewi dan Miranti harus mengakhiri langkah mereka dalam kontes menyanyi tersebut karena juri memutuskan tidak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan satu di antara mereka.

“Dewi minta maaf karena Dewi harus sampai di sini saja,” kata Dewi, kontestan termuda Indonesian Idol 2014 yang malam ini untuk ketiga kalinya berada di posisi tidak aman dalam perolehan dukungan.

Sementara Miranti mengaku sudah belajar banyak selama mengikuti kontes Indonesian Idol. Dia juga merasa sudah berusaha menunjukkan penampilan terbaik, yang ternyata tak bisa mempertahankan dia dalam kompetisi.

“Pastinya saya minta maaf kepada kedua orang tua saya. Saya belum bisa membuat orang tua saya bangga. Tapi saya yakin apa yang saya lakukan adalah usaha terbaik saya untuk membuat orang tua saya bahagia,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan