RANCAH POST – Mempunyai rambut tebal merupakan hal yang si dambakan setiap wanita. Namun, beberapa permasalahan rambut selalu menghambat anda untuk menambah rambut menjadi tebal. Tidak usah khawatir, memiliki rambut tebal itu mudah kok asalkan Anda tahu cara untuk merawatnya.

Inilah beberapa tips sederhana membuat rambut Anda agar tetap tebal:

Jangan Sisir Rambut Ketika Basah
Sebaiknya hindari menyisir rambut ketika masih basah. Karena hal ini yang biasanya membuat rambut mudah rontok dan kusut. Gunakan sisir yang bergigi lebar dan tunggulah sampai rambut Anda kering. Selain membuat rambut Anda tampak mengembang juga anti kusut lho ladies.

Jangan Sering Mengikat Rambut
Keseringan mengikat rambut akan membuat rambut Anda mudah rontok. Tekanan ketika mengikat rambut akan membuat akar rambut Anda lemah dan pada akhirnya rontok. Sebaiknya jangan sering mengikat rambut terlalu sering untuk mencegah kerusakan yang parah pada rambut Anda.

Potong Rambut Lebih sering
Semakin panjang rambut akan semakin melemah kekuatan rambut. Hal inilah yang akan menjadi penyebab rambut Anda rontok. Salah satu cara agar rambut tetap tebal adalah sering memotongnya. Tidak perlu memotong seluruhnya cukup memotong ujungnya saja.

Pola makan
Pola makan juga mempengaruhi pertumbuhan rambut. Makanan yang salah akan membuat rambut Anda rontok dan menipis. Bahkan shampoo anti hair fall sekalipun tidak sama dengan nutrisi dan vitamin yang ada pada makanan sehat Anda. Perhatikan pola makan Anda, hal ini akan membantu Anda jauh dari kerontokan.

Share.

Leave A Reply