Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Jelang Balapan MotoGP 2014, Ducati Pamerkan Motor Terbaru

Jelang Balapan MotoGP 2014, Ducati Pamerkan Motor Terbaru

RANCAH POST – Ducati baru-baru ini meluncurkan motor yang akan mereka pakai dalam balapan MotoGP 2014. Tidak banyak berubah pada tampilan warna motor Ducati kali ini.

Munich Airport menjadi tempat sekaligus saksi dari peluncuran motor tim yang akan berlaga di kelas terbuka ini. Dengan sebuah upacara yang mengesankan di ruang pamer perusahaan induk Audi. Ducati resmi memperkenalkannya dihadapan sejumlah nama-nama top maupun dari perusahaan mobil Jerman.

Cal Curtchlow dan Andrea Dovizioso akan menapaki musim MotoGP 2014 dalam waktu kurang dari dua minggu. Kini motor Ducati tampil lebih sederhana dan simpel dari beberapa tahun terkahir. Dengan warna merah klasik mereka di tambah sedikit benderan tiga warna Negara asal tim ini, Italia tetap membuat kedua motor ini terlihat lebih eye catching.

CEO Ducati, Claudio Domenicali  memberikan komentarnya saat sesi perkenalan. Ia berkata mereka akan kembali ke masa kejayaan mereka bersama dua pembalap bertalenta tinggi mereka, Cal dan Dovi dan Luigi Dall’ Igna sebagai Direktur Sport.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami akan mencari jalan untuk kembali ke masa kejayaan kami di MotoGP. Kami siap untuk bersaing musim ini. Dengan antusiasme, gairah dan kompetensi teknis dari tim kami, serta dukungan dari sponsor, mitra kami dan tentunya dukungan dari ‘tifosi’ yang menjadi motivator kami selama ini,” kata Claudio.

“Kami memiliki dua pembalap berbakat Cal dan Andrea serta Kehadiran Dall’Igna akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki sumber daya kami. Keputusan teknis dan olahraga yang kami ambil akan membantu untuk kembali ke persaingan. Dengan semangat tim, Ducati berhasil memproduksi sebuah dream bike yang berada di garis depan untuk teknologi dan desain,” jelasnya, sebagaimana dikabarkan MCN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan