Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Jelang MotoGP 2014, Nicky Hayden Merasa Optimistis

Jelang MotoGP 2014, Nicky Hayden Merasa Optimistis

RANCAH POST – Jelang pertarungan MotoGP 2014 , 23 Maret nanti. Nicky Hayden mengungkapkan ia dan timnya, Drive M7 Aspar telah melakukan beberapa  kemajuan dengan motor Honda RCV1000R pada uji coba pertama MotoGP di sikuit Losail, Qatar.

Pada ujicoba tersebut, Nicky Hayden tercatat sebagai urutan kesembilan dengan catatan waktu 1m 57.574detik atau lima tercepat untuk pembalap dari kelas terbuka.

Ia mengungkapkan, hasil tersebut merupakan sebuah hal yang positif namun, timnya harus melakukan beberapa perbaikan kecil sebelum turun ke trek.

“Itu adalah sesi yang cukup positif, kami mampu melakukan perbaikan kecil setiap kali kami memasuki trek. Mesin yang kami punya datang pada saat-saat akhir dan kami menghabiskan beberapa waktu untuk mengubah beberapa komponen sebagai penyesuaian,” ungkap Hayden, sebagaimana RANCAH POST kutip dari Crash, Sabtu (8/3/2014).

“Awalnya saya sempat ragu akan performa motor. Namun, dengan hasil yang kami raih, kami yakin telah mengambil beberapa kemajuan penting. Kami harus tetap bekerja untuk meningkatkan pengereman mesin dan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih ketika memasuki tikungan,” tambahnya.

Nicky Hayden merupakan pembalap Open Class dari Honda yang menempati urutan terdepan. Finish di depan pendatang baru Scott Redding. Sementara rekan satu timnya, Hiroshi Aoyama berada di peringkat 11.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan