RANCAH POST – Spektakuler show Indonesian Idol 2014 yang ditayangkan secara langsung semalam, diakhiri dengan tidak adanya satu pun peserta yang angkat koper dari panggung spektakuler. Ke-10 peserta yang hadir menunjukan penampilan mereka dengan begitu sempurna.

Dari ke-11 peserta, hanya satu orang yang tidak hadir dalam Panggung Spektakular tadi malam yaitu, Windy yang menurut Host Daniel Mananta tidak bisa hadir karena ayahnya meninggal dunia. Karena itu pula, Indonesian Idol 2014 memberikan dispensasi satu kali kepada peserta yang sedang mengalami force major.

Dari 10 Peserta, Sarah yang pertama dipanggil oleh Daniel dan dinyatakan aman, begitu pun Virzha yang sempat meraih posisi terbawah juga dinyatakan aman.

Gio yang pernah masuk peringkat terbawah ketiga di panggung spektakuler 1, juga dalam posisi aman, dan Dewi yang sudah dua kali masuk peringkat  tiga terbawah mendapatkan keberuntungannya di sini.

Begitu pula dengan Yuka, Yunita dan Ubay. Sedangkan Nowela, Miranti dan Husein sebelumnya dianggap dalam posisi yang tidak aman.

Nowela pertama kali dinyatakan aman. Otomatis Husein dan Miranti berada di peringkat paling bawah. Mereka menjalankan mekanisme baru, yakni harus menampilkan kembali lagu yang dinyanyikan oleh mereka, setelah itu flash vote akan dimainkan.

Namun, Daniel secara mengejutkan memberikan pengumuman jika panggung Spektakuler Show 3 tidak ada peserta yang tereliminasi. Semua dukungan yang telah diberikan oleh pemirsa akan disumbangkan kepada para korban bencana.

Sebagai kompensasi atas gelaran tadi malam , maka minggu depan akan ada dua orang yang tereliminasi langsung. Daniel juga mengatakan bahwa minggu depan Winy akan kembali tampil berlaga dalam Panggung Spektakuer 4.

Share.

Leave A Reply