24.1 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Sukses Raih Piala Liga, Manchester City Berniat Teruskan Tren Positif

Sukses Raih Piala Liga, Manchester City Berniat Teruskan Tren Positif

RANCAH POST – Manchester City sukses meraih Piala Liga Inggris sepekan yang lalu. pencapaian tersebut membuat The Citizens berniat meneruskan tren positif untuk mengejar kemenanangan di kompetisi lainnya.

City memenangi trofi pertamanya musim ini dengan menjuarai Piala Liga Inggris. Di babak final yang digelar di Stadion Wembley akhir pekan kemarin, Samir Nasri dkk. mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1.

Setelah memenangi Piala Liga Inggris, City masih mengejar gelar di tiga kompetisi lainnya. Tim arahan Manuel Pellegrini itu masih berpeluang untuk memenangi Piala FA, Liga Champions, dan Premier League.

City akan menghadapi Wigan Athletic di perempatfinal Piala FA akhir pekan ini. Tengah pekan mendatang, City akan melawat ke Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions sebelum melakoni laga tandang ke markas Hull City di lanjutan Premier League pekan depan.

Vincent Kompany berharap City tak lantas puas dengan keberhasilan di Piala Liga Inggris. Kapten City itu berharap timnya bisa meneruskan momentum ini untuk bertarung di kompetisi lainnya.

“Anda tidak punya banyak waktu untuk merayakannya karena ini hanya dari pertandingan ke pertandingan. Jelas fokusnya sekarang ke tim nasional dan kemudian kami akan fokus ke Piala FA,” ujar Kompany.

“Memenangi Piala Liga Inggris memberi kebahagiaan dan kebanggaan dan itu bisa menjadi faktor dalam memberi kami momentum. Jelas kami sangat senang dan begitu juga pendukung kami, tapi selanjutnya adalah Anda ingin itu terus berlanjut, Anda ingin memberi lebih. Kompetisi sangat berat jadi kami akan lihat.”

“Kami harus memainkan laga Piala FA lebih dulu dan Liga Champions sebelum kami bisa berpikir soal liga. Semua ada saatnya. Kami harus menghadapinya satu per satu. Aku pikir ada empat tim yang masih bisa memenangi liga dan semua tim itu punya peluang,” katanya.

Stay Connected

105,118FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here