23.9 C
Ciamis
Beranda Musik Indonesian Idol Indonesian Idol 2014: Virzha Jadi Idola Peserta Perempuan

Indonesian Idol 2014: Virzha Jadi Idola Peserta Perempuan

RANCAH POST – Kontestan perempuan 12 besar babak spektakuler indonesian idol 2014, yaitu: Miranti, Sarah, Yuka, Nowela, Windy, Yuka, Yunita, dan Dewi ketika di wawancara siapa peserta pria yang paling diunggulkan, mereka kompak menjawab “Virzha”.

Nowela berkata dengan jujur jika pria asal Aceh itu punya musikalitas yang unik. Tak hanya itu, mata dan rambut Virzha menurut Nowela menarik. “Dia menarik lawan jenis,” kata Nowela. “Kita mengerti kok,” Miranti menimpali kometar Nowela yang terlalu jujur.

Sarah menilai Virzha punya aura bintang ketika tampil di panggung. “Kalau belum megang mic belum. Tapi kalau sudah megang mic auranya keluar,” kata Sarah.

Selain itu, menurut para gadis ini, Virzha juga peserta yang paling jahil. Hampir semua peserta perempuan pernah jadi korban kejahilannya.

“Virzha tuh ampun deh, iseng banget. Entah dia tuh tangannya nyentuh apa, terus tanggannya dikasih ke hidung kita. Gak tahu itu bau apa,” cerita Sarah.

“Tapi kita fun, kita gak tersinggung. Kita ada mainan soalnya,” kata Windy.

Peserta pria yang juga difavoritkan di luar Virzha, Yunita memilih Ubay karena bisa main saksofon dan punya wajah yang menarik. Husein Alatas yang punya karakter suara metal juga jadi favorit karena punya aura bintang.

Stay Connected

105,339FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here