23.9 C
Ciamis
Beranda Musik Indonesian Idol Kontestan Ingin Ryan De Angga Tersingkir dari Indonesian Idol 2014

Kontestan Ingin Ryan De Angga Tersingkir dari Indonesian Idol 2014

RANCAH POST – Sebanyak 12 peserta tunjukam talenta terbaiknya di Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014. Tapi, Ryan De Angga dipandang sebelah mata oleh juri. Anehnya juga, salah satu kontestan 12 besar juga berpendapat sama.

Yuni, salah satu peserta, mengatakan jika karakter Ryan De Angga kurang kuat. Ia berani meramalkan jika pekan ini nama Ryan De Angga yang bakal cabut dari megahnya panggung spektakuler Indonesian Idol 2014.

Tak cukup Yunita, peserta lain, Dewi Puspita juga berucap sama. Apakah Ryan De Angga sebegitu parahnya hingga teman-teman seperjuangan di Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014 senada mencibirnya negatif?

Kata Dewi Puspita, sejatinya semua kontestan 12 besar sama-sama berkarakter. Hanya saja ia menilai jika sosok Ryan De Angga kurang miliki kekuatan untuk itu.

Salah satu juri, Anang Hermanyah, pada Jumat pekan lalu menilai jika peforma Ryan De Angga kurang maksimal. Ia bahkan berucap jika Ryan De Angga bakal gugur. Namun, justru Eza yang tersungkur.

Meski diroyok prediksi negatif dan tudingan tak miliki karakter, Ryan De Angga tetap mengaku semangat. Segala pandangan yang dialamatkan kepadanya, baik itu penilaian sebelah mata, justru jadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi.

Ryan De Angga menganggap jika semua itu adalah masukan yang baik bagi dirinya. Dari kritik yang ada ia bisa banyak belajar di proses kedepannya di Indonesian Idol 2014. Ia berkata, jika segala yang dialamatkan padanya bisa jadi bahan pembelajaran.

Astrid, kontestan lainnya yang ‘ditemukan’ lewat bus audition tak menutup telinga soal itu. Ia juga merasa banyak kekurangan dan perlu untuk intropeksi diri. Sebab, ajang Indonesian Idol 2014 ia anggap sebagai sekolah.

Di Indonesian Idol 2014, kata Astrid, para peserta sama-sama belajar, menerima masukan, dan intropeksi diri. Semua penilaian yang ada akan kembali ke diri masing-masing peserta.

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here