RANCAH POST – Salah satu kontestan Indonesian Idol 2014, Husein Alatas menyanyikan lagu “Bahasa Kalbu” di panggung Top 15 Indonesian Idol 2014. Lagu tersebut seharusnya dibawakan oleh Titi DJ dengan suara dan gestur yang lembut.

Pria berkepala plontos itu mampu menggubah tampilan “Bahasa Kalbu” dengan tampilan begitu laki hingga juri Tantri pun terpana menyaksikan penampilan Husein.

“Saya dengar suara kamu ingin mendesah terus. Usaha luar biasa, gila. ‘Bahasa Kalbu’ itu manis banget ya, dijadiin gothic. Kamu hot banget,” Tantri memberikan pujian bertubi-tubi kepada Husein.

Begitu pun Titi DJ merasa kaget lagu miliknya dibawakan Husein dengan tampilan yang gagah.

“Waktu saya lihat pilihan lagu-lagu Saya kaget. Wah, ‘Bahasa Kalbu’ mau dibawain Husein, akan jadi gimana. Kamu berhasil bikin saya terkejut, tapi in the good way,” kata Titi yang memberikan standing applause kepada Husein.

Titi lalu memberikan pujian lagi kepada Husein karena lagunya berhasil dibawakan oleh dengan gaya Husein. Ahmad Dhani dan juri tamu Bebi Romeo juga memberikan komentar yang kurang lebih bernada positif.

Di papan komentar YouTube pun, warga internet banyak yang memberikan dukungan kepada Husein, di antaranya:

“Ini baru seru indonesian idol 2014!!!!! METAL = YOUR TIME IS NOW 😀 m/o_Om/?”

“Saatnya metal the next indonesian idol.. #VoteHusein”

Selanjutnya, gelaran Indonesian Idol 2014 akan menampilkan babak Spektakuler yang disiarkan langsung RCTI pada Jumat 21 Februari.

Share.

Leave A Reply