RANCAH POST – Film garapan Phil Lord dan Chris Miller “The Lego Movie” masih tetap kokoh di posisi teratas box office Amerika Serikat. Film animasi tersebut berhasil meraih penghasilan USD 48,8 juta (sekitar Rp 577 miliar) di minggu kedua pemutarannya.

Film yang diisi suaranya oleh Chris Pratt itu berhasil mengalahkan dua pendatang baru di box office minggu ini, “About Last Night” dan “RoboCop”. Film komedi romantis “About Last Night” berada di peringkat kedua dengan meraup USD 27 juta (sekitar Rp 319 miliar). Sementara “RoboCop” hanya mampu meraih posisi ketiga dengan pendapatan USD 21,5 juta (sekitar Rp 254 miliar).

“The Lego Movie” mengisahkan tentang kehidupan karakter Emmet, seorang pria biasa yang hidup di dunia lego. Hidupnya kemudian berubah semenjak bertemu Lucy yang berkata bahwa ia sebenarnya pria spesial dan bisa menyelamatkan dunia. Emmet kemudian memulai petualangan kocaknya bersama Lucy dan bertemu dengan sejumlah karakter superhero.

Film ini digarap oleh Phil Lord dan Chris Miller, duo penulis/sutradara yang sukses menggarap “21 Jump Street” dan “Cloudy with a Chance of Meatballs”. Bintang-bintang yang ikut mengisi suara film tersebut antara lain Elizabeth Banks, Liam Neeson, Channing Tatum, Will Arnett, Morgan Freeman, Jonah Hill dan Cobie Smulders. Saat ini “The Lego Movie” masih bisa disaksikan di bioskop Indonesia.

Simak daftar box office minggu ini:

  1.     “The Lego Movie” – USD 48,8 juta (sekitar Rp 577 miliar)
  2.     “About Last Night” – USD 27 juta (sekitar Rp 319 miliar)
  3.     “RoboCop” – USD 21,5 juta (sekitar Rp 254 miliar)
  4.     “The Monuments Men” – USD 15 juta (sekitar Rp 177 miliar)
  5.     “Endless Love” – USD 13,3 juta (sekitar Rp 157 miliar)
  6.     “Ride Along” – USD 8,7 juta (sekitar Rp 102 miliar)
  7.     “Winter’s Tale” – USD 7,7 juta (sekitar Rp 91 miliar)
  8.     “Frozen (2013)” – USD 5,8 juta (sekitar Rp 68 miliar)
  9.     “Lone Survivor” – USD 4 juta (sekitar Rp 47 miliar)
  10.     “That Awkward Moment” – USD 3,3 juta (sekitar Rp 39 miliar)

 

Share.

Leave A Reply