Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Software Update BBM 2.0 Untuk iOS dan Android Tambahkan Fitur Baru

Update BBM 2.0 Untuk iOS dan Android Tambahkan Fitur Baru

RANCAH POST – BlackBerry Messenger (BBM) 2.0 yang hadir untuk iOS dan Android telah resmi diumumkan. Update ini menambahkan fitur-fitur baru pada aplikasi chatting populer tersebut.

Sebagaimana dilansir Techhive, Jumat (14/2/2014), bisnis ponsel BlackBerry tampaknya sedang di ambang kehancuran. Namun, popularitas layanan pesan BBM masih tetap diminati pengguna

Pada Desember, BlackBerry mengumumkan lebih dari 40 juta orang menggunakan aplikasi BBM versi iOS dan Android. Perusahaan asal Kanada ini kemudian meluncurkan update ke BBM 2.0.

Beberapa fitur terbaru seperti panggilan suara, berbagi lokasi, lampiran file, integrasi Dropbox dan sebagainya muncul di BBM 2.0. Update ini juga hadir ke pengguna BlackBerry OS 10 melalui BBM 10.3.

Fitur BBM Voice memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi melalui koneksi Wi-Fi atau koneksi data. Ada pula Location Sharing, di mana pengguna bisa memberikan informasi mengenai keberadaan pengguna ke teman atau kontak BBM.

Pengguna juga bisa mengirim foto, voice note atau file ke kontak BBM melalui fitur Attachments. Selain itu, integrasi Dropbox memudahkan pengguna untuk menyimpan file ke cloud storage secara online dan layanan sinkronisasi.

Pengguna bisa mengunduh BBM 2.0 ini melalui Android Google Play dan iTunes Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan