23.3 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Kecantikan Waspada, Asap Rokok Bisa Membuat Kulit Wajah Anda Cepat Keriput

Waspada, Asap Rokok Bisa Membuat Kulit Wajah Anda Cepat Keriput

RANCAH POST – Kerutan dan garis halus pada kulit wajah memang merupakan hal yang wajar terjadi pada kulit. Daripada kaget ketika mendadak dan menyadari kulit wajah anda tampak ada kerutan, lebih baik cegah sebelum dia datang.

Untuk memperlambat kedatangan kerutan, Anda bisa melakukan hal berikut ini.

Posisi tidur yang baik
Jika kamu menyukai posisi tidur menghadap ke atas, selamat! Posisi tidur terlentang memang paling baik dibandingkan menghadap ke samping dengan pipi yang menempel pada bantal. Posisi tersebut akan menyebabkan salah satu sisi wajah mengalami penumpukan cairan dan menyebabkan kerutan cepat datang.

Hindari paparan asap rokok
Rokok mungkin bisa menenangkan bagi sebagian orang, tapi bagi kulitmu terkena paparan asap rokok berarti mengundang kerutan untuk segera datang. Jika kamu sering berada dalam posisi perokok pasif, hindari berada di sekitar kepulan asap rokok.

Selalu melindungi kulit
Terpaan langsung sinar matahari dapat membuat kulit gelap dan kusam. Paparan AC di dalam ruangan pun dapat membuat kulit cepat kehilangan kelembabannya. Sebaiknya selalu gunakan pelindung kulit setiap hari dalam aktivitas apapun setelah mandi untuk tidak mengundang datangnya keriput.

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here