RANCAH POST – Gianni Calderara adalah seorang atlet renang berasal dari Austin, Amerika Serikat, dia berhasil mendapatkan “tiket emas” dalam audisi “American Idol” musim 13.

Calderara meraih tiket ke Hollywood setelah melewati audisi di Austin. 9:45 PM (2/12/2014) dia akan menjadi satu dari 212 peserta yang lolos, termasuk 35 orang dari Austin.

Calderara merupakan anggota perkumpulan renang Woodlands bersama adiknya, Tommy. Ibu mereka, Maureen, merupakan pelatih perkumpulan renang tersebut. Ia merupakan perenang jarak jauh yang pernah berlomba di  Arena Grand Prix di Minneapolis.

Saat ikut audisi di American idol, Calderara tampil dengan nama Gian Marco Calderara. Penampilannya selama dua menit dapat disaksikan di saluran YouTube American Idol yang bertajuk, “Road to Hollywood”. Ia mendapat tanggapan “yes!” dari tiga juri yang menilai.

Setelah menjalani audisi American Idol, Calderara, 16, kembali ke Houston untuk kembali berlomba. Ia ikut di nomor 100 (yard) gaya kupu-kupu dan menempati peringkat 8 dengan catatan waktu 53.83 detik.

Share.

Leave A Reply