RANCAH POST – Sesudah rilis varian entry-level terbarunya, Street 750, di ajang India Bike Week awal Januari kemarin, kini Harley Davidson resmi meluncurkan moge murahnya tersebut.

HD Street 750 bergenre cruiser ini merupakan salah satu model terbaru HD yang cukup penting, dengan menyasar pasar anak muda. Model ini memiliki DNA yang tertanam di desainnya dengan perubahan ke arah yang lebih menyenangkan dan praktis dalam berkendara. Rabu (5/2/2014).

Varian ini dibangun dengan melakukan survei di 11 negara, dan berbicara dengan 3.000 pelanggan muda potensial, sehingga menghasilkan model dengan segala perubahan yang sangat prakstis. Moge ini datang dengan setang yang lebih lebar, suspensi lebih 2 inci untuk perjalanan yang lebih nyaman, dan ground clearence yang lebih tinggi dua inci dari HD lainnya.

Walaupun mengalami beberapa perubahan, moge ini tetap mempertahankan garis maskulin layaknya moge HD. Moge ini juga ditunjukan untuk pengendara moge baru sehingga jok motor ini didesain sangat nyaman dan cocok bagi pengendara yang pendek. Untuk gayanya sendiri, moge ini terinspirasi dari gaya retro HD.

Motor ini juga diluncurkan dengan berbagai macam jenis kustom yang sesuai dengan perjalanan para pemilik motor ini. Modifikasi motor ini meliputi cat untuk stang, velg, lampu, dan lain-lain. Semua modifikasi ini telah dipamerkan HD saat peluncuran model terbaru ini.

HD Street 750 ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 749 cc, four-valve, mesin V-Twin berpendingin cair yang disebut Revolusi X. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 47 BHP dengan torsi maksimal 50 Nm, yang dikawinkan dengan gearbox 6-speed.

HD Street 750 ini didasarkan pada platform yang benar-benar baru, dan dioproduksi secara lokal di India dengan komponen lokal yang cukup tinggi sehingga mampu menekan harga jual moge ini. Untuk moge entry-level lainya yaitu Street 500 akan segera diluncurkan juga oleh pihak HD.

Share.

Leave A Reply