Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Film Philip Seymour Hoffman Meninggal, Mockingjay Ubah Skenario Cerita

Philip Seymour Hoffman Meninggal, Mockingjay Ubah Skenario Cerita

RANCAH POST – Lionsgate terkejut setelah mendengar bahwa salah satu aktornya, Philip Seymour Hoffman meninggal dunia pada saat syuting film The Hunger Games: Mockingjay belum selesai. Aktor yangdiberi peran sebagai Plutarch Heaven ini ditemukan tewas di apartementnya, Minggu (02/02/2014) di usianya yang ke-46.

Tinggal sedikit saja Hoffman bakal merampungkan seluruh adegannya dalam film The Hunger Games: Mockingjay. Pihak studio mengatakan bahwa hanya tinggal 7 hari bagi sang aktor untuk melakukan semua adegan yang diperlukan.

“Philip Seymour Hoffman adalah aktor berbakat di generasinya. Kami beruntung ia mau turut bergabung dalam keluarga The Hunger Games. Kematiannya tentu menjadi kehilangan besar bagi kami. Duka kami untuknya dan keluarga yang ditinggalkan,” tutur perwakilan dari pihak studio.

Dua bagian dari Mockingjay difilmkan di Atlanta pada musim panas lalu dan Hoffman telah merampungkan bagiannya di Mockingjay PART 1 sebelum liburan Natal tahun lalu. Film bagian pertama ini dijadwalkan tayang pada 21 November 2014 nanti. Sedang film kedua bakal ditayangkan pada 20 November 2015 dengan sedikit penyesuaian naskah terkait dengan kematian Hoffman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here