Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Jelang MotoGP 2014, Ducati Lakukan Tes di Sepang

Jelang MotoGP 2014, Ducati Lakukan Tes di Sepang

RANCAH POST – Tes resmi MotoGP 2014 memang belum dimulai. Akan tetapi, Ducati sudah lebih dulu melakukan tes pribadi dengan tim pengembang motor di Sirkuit Sepang, hari ini.

“Hari yang sibuk di #sepang sangat panas. Dua bulan istirahat sangat terasa, tapi kami sangat baik sekali. Besok, kami akan melanjutkan tes untuk mengembangkan motor @DucatiMotor @sidisport @Spyke_spa @SanCarlo # blauer helmets # polizia,” demikian pernyataan kubu Ducati, demikian sebagaimana dilansir Crash.

Pekan depan, para peserta MotoGP 2014 baru akan memulai tes resmi pramusim selama tiga hari di Sepang, Malaysia dan setelah itu mereka terbang ke Qatar. Kendati demikian, para joki tim dari Pabrikan sepertinya ambil bagian dalam tes ban yang berlangsung di Phillip Island tidak akan ikut sreta dalam tes berikutnya di Qatar.

Diketahui, rumor Ducati akan hengkang ke kelas Terbuka terus mencuat. Ducati dikabarkan akan mengunjungi Sirkuit Sepang selama dua kali. Pabrikan motor asal Italia itu akan membuat pilihan akankah tetap berlaga di kelas Pabrikan atau bersaing di kelas Terbuka.

Saat ini, Ducati memiliki tiga pembalap yang berlaga di kelas Pabrikan. Mereka adalah pembalap Ducati Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone dari tim Pramac. Sedangkan rekan setim Iannone, Yonny Hernandez akan memakai motor Desmosedici dengan spesifikasi dari kelas Terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan