Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Jorge Lorenzo Gabung Tim Ducati Tahun 2015?

Jorge Lorenzo Gabung Tim Ducati Tahun 2015?

RANCAH POST – Jelang MotoGP 2014 ini, Yamaha diterjang isu tak mengenakkan. Salah satu joki mereka, Jorge Lorenzo dikatakan sudah mencapai kesepakatan pendahuluan dengan Ducati.

Sebagaimana dilansir Onda Cero, mengklaim bahwa sudah terjadi deal awal antara Lorenzo dan Ducati, untuk membajak jawara MotoGP 2010 dan 2012 itu untuk musim 2015 mendatang, dengan nilai kontrak yang mencapai 15 juta euro per musimnya.

Jorge Lorenzo sendiri, sebelumnya juga pernah dirumorkan angkat kaki dari tim garpu tala dengan dikaitkan dengan Honda. Tapi jika spekulasi yang satu ini terjadi, tentu kemungkinan besar pabrikan Italia itu akan mengosongkan jok Andrea Dovizioso, bukan Cal Crutchlow yang baru musim 2014 ini resmi mereka klaim tanda tangannya.

Ducati juga sejatinya pernah mengupayakan hal serupa 2010 lalu. Tapi Lorenzo menolak dengan disusul penandatanganan kontrak dua tahun dengan Yamaha, dua musim setelahnya. Sampai saat ini, joki berjuluk X-Fuera itu belum melakukan pembicaraan lagi lantaran akhir musim 2014 nanti, ikatannya dengan Yamaha bakal berakhir.

Jika itu terjadi, tentu Yamaha berpotensi mendapat tamparan besar dengan kemungkinan dua jagoannya pergi. Pasalnya, Valentino Rossi juga belum memutuskan apakah akan terus melanjutkan kariernya dengan Yamaha.

Buat The Doctor, segalanya akan ditentukan pada awal-awal musim ini dengan mengevaluasi performanya lebih dulu untuk membuat keputusan final, setelah sempat menghadirkan kehebohan soal pertanyaan masa depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan