22.8 C
Ciamis
Beranda Hiburan Film Daniel Mananta Akui Sulit Kumpulkan Dana Untuk Film 'KILLERS'

Daniel Mananta Akui Sulit Kumpulkan Dana Untuk Film ‘KILLERS’

RANCAH POST – Pengalaman baru dirasakan oleh selebriti Daniel Mananta. Ia telah sukses menjadi eksekutif produser dari film berjudul Killers yang berhasil menembus Sundance Film Festival 2014 di Amerika.

Mengumpulkan dana untuk membiayai produksi film menjadi tugasnya. Awalnya, Daniel pun merasakan kesulitan kerika harus membuat project film berjalan lancar.

“Rising funding seru juga. Apalagi kan ini kerjasama 2 negara. Tek-tokannya lumayan lama banget. Bahasa juga jadi tantangan. Lumayan banyak dah tantangannya,” katanya.

Daniel mengisahkan, pertama kali melihat skrip film Killers, ia tak ingin melepasnya. Presenter Indonesian Idol ini pun ingin langsung merealisasikannya. “Skrip sangat bagus sekali. Sayang untuk tidak dibuat, pengen realisasiin. Pengen ikut proyek. Kebetulan baru buat perusahaan ama partner, Damn Inc. Akhirnya nyari dana, fix ama Jepang,” imbuhnya.

“Tapi saat itu Jepang kena tsunami. Buyar semua akhirnya. Tapi menurut gue itu sangat menantang. Ga nyerah, cari partner lagi. Kita berhasil nemuin pendana lagi. Akhirnya bisa masuk Sundance,” ujar Daniel.

Daniel merasakan perbedaan ketika berada di depan layar dan saat menjadi orang yang berada di balik kesuksesan sebuah karya. “Gue lumayan deg-degan sih. Enjoy banget. Proses seru banget. Beda saat gue host. Di depan layar. Beda banget ama di belakang layar,” tandasnya.

Stay Connected

105,079FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here