RANCAH POST – Beredar spekulasi di dunia maya bila Fantastic Four dan X-Men akan digabung dalam satu film oleh 20th Century Fox selaku pemegang hak cipta adaptasinya. Dua kelompok itu tidak akan bersama membasmi kejahatan. Melainkan saling bentrok satu sama lain.

Film bakal dikembangkan berdasar komik bertajuk The Fantastic Four vs X-Men yang rilis pada 1987 sebanyak empat bagian. Namun tidak jelas apakah plot silang ini akan digunakan dalam reboot Fantastuc Four yang dijadwal rilis 19 Juni 2015.

Sebelumnya Mark Miller sempat membahas mengenai hal ini. Menurutnya pihak yang akan dirugikan adalah tokoh-tokoh dalam film Fantastic Four.

Anda bisa membuat orang sadar bahwa mereka (X-Men dan Fantastic Four) berada dalam semesta yang sama tanpa menjadi film yang saling bersilangan. Itu akan menjadi ketidakadilan bagi Fantastic Four,” katanya.

Dalam twitternya, Mark mengatakan realisasi itu tidak akan terjadi. “Aku terus melihat perkembangan berita ini. Tidak, itu tidak akan. Mereka memang ada di alam semesta yang sama namun tetap berdiri sendiri,”.

Share.

Leave A Reply