RANCAH POST – Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattaliti meminta seluruh punggawa Garuda Muda tetap fokus, konsentrasi dan terus berjuang demi meraih medali emas. Timnas U-23 akan menantang Thailand di partai puncak final SEA Games 2013 di Stadion Zeyar Thiri, Nay Phitaw, Sabtu (21/12) malam.

“Kepada para pemain dan official tetap fokus dan konsentrasi menghadapi partai final. Tetap Semangat dan bulatkan tekad karena final adalah titik akhir perjuangan, karena disanalah ujian pemenang,” kata La Nyalla Mattaliti kepada wartawan.

La Nyalla optimis Skuad Garuda Muda mampu mengalahkan Thailand meski dipertemuan pertamnya di babak penyisihan Grup B, Yandi Sofyan Dkk kalah dengan skor telak 1-4.

“Kami mendoakan timnas U-23 mendapatkan hasil terbaik dan meraih medali emas.Tentunya saya juga mengharapkan doa seluruh masyarakat Indonesia untuk turut memberikan semangat dan doa bagi kemenangan Timnas U-23,” ujarnya.

“Skill dan kemampuan begitupun semangat juang telah dimiliki pemain timnas U-23. Tinggal doa dari masyarakat Indonesia yang akan menyempurnakan perjuangan mereka dengan sebuah prestasi,” tukasnya.

Share.

Leave A Reply