RANCAH POST – Penyanyi Heyne akhir-akhir ini membuat gempar para pemirsa dengan kejujurannya mengenai berat badannya. Baru-baru ini Heyne menjadi bintang tamu dalam acara Two O’Clock Escape Cultwo Show pada 19 Desember lalu.

Sang penyanyi tidak diundang sendirian, terlihat juga penyanyi kawakan Bada dan gitaris Park Ju Won. Selama show berlangsung, sang DJ memuji bagaimana Heyne terlihat seperti boneka.

Hal ini tentu saja diamini oleh sang penyanyi senior Bada yang mengatakan, “Itu benar sekali,. Dia sangat mirip dengan boneka.” Saat ditanya sang MC, Bada menjelaskan bahwa saat debut dulu dia memang mirip boneka, tapi boneka besar, sedangkan Heyne ini lebih seperti boneka yang kecil.

Saat itu juga sang MC bertanya pada Heyne tentang berat badannnya. Dengan jujur penyanyi rookie ini menjawab bahwa beratnya adalah 37 Kg. Tentu saja hal itu membuat kaget, dengan umur 22 tahun, Heyne hanya memiliki berat badan 37 Kg. Bahkan Heyne juga mengaku bahwa pergelangan tangannya hanya sebesar 3 inchi.

Share.

Leave A Reply