Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Dapatkan Wajah Mulus dan Bersinar dengan Biaya Minim

Dapatkan Wajah Mulus dan Bersinar dengan Biaya Minim

RANCAH POST – Ingin Memiliki kulit wajah bersinar dengan biaya minim? Sangat mungkin. Caranya dengan melengkapi kebutuhan nutrisi kulit dengan memakan makanan yang sehat. Alpukat misalnya. Buah ini bekerja layaknya krim perawatan yang membuat kulit menjadi halus dengan kandungan vitamin B3 di dalamnya. Anda bisa menyajikan alpukat dalam bentuk jus atau salad. Selain alpukat, sembilan makanan ini juga berkhasiat membuat kulit mulus.

Beri
Vitamin C yang dimiliki keluarga berri sangat dibutuhkan untuk kulit sehat. Stroberi atau blackberry sama-sama punya kandungan vitamin yang membantu produksi serat kolagen. Buah ini juga mengandung antioksidan tinggi. Khasiat lainnya: menuntaskan peradangan kulit seperti jerawat.

Keju
Keju mengandung selenium dan vitamin E yang membantu melawan radikal bebas, serta memberikan jumlah antioksidan lebih tinggi pada kulit. Membuat kulit tampak sehat dan awet muda.

Almond
Asam lemak yang ditemukan dalam makanan menjaga membran sel dan menghilangkan racun berbahaya dari tubuh, serta menyehatkan kulit. Ditambah lagi, kandungan minyak dan lemak sehat dalam almond sangat baik untuk kesehatan jantung dan menjaga berat badan.

Kentang
Kentang yang dimasak dengan cara dipanggang, mengandung zinc yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, juga membuat kulit wajah lebih berseri. Zinc dan vitamin C yang terkandung dalam kentang juga dapat membuat kulit lebih kenyal.

Biji-bijian
Biji-bijian sering dihindari karena dianggap dapat menyebabkan melonjaknya gula darah dalam tubuh. Tapi dibalik itu, biji-bijian juga membuat kulit wajah tampak lebih muda dan sehat.

Minyak biji rami
Jika Anda tidak menyukai ikan atau makanan lain yang tinggi omega-3, minyak biji rami merupakan solusi terbaik. Minyak biji rami ini membantu menghidrasi kulit, mengurangi produksi sebum di kulit, menghindari penyumbatan pori-pori dan mencegah serta melawan jerawat. Minyak biji rami juga dapat membuat kulit tampak bercahaya, muda, dan sehat.

Yogurt
Kandungan protein yang tinggi dalam yogurt dapat menjadikan kulit lebih elastis. Yoghurt Yunani bahkan lebih menguntungkan, karena mengandung protein dua kali lebih banyak dan serat yang tinggi.

Paprika
Dengan pilihan warna apapun, hijau, kuning, oranye dan merah, paprika berkhasiat menghilangkan kerutan di sekitar mata. Buah ini mengandung antioksidan karotenoid yang dapat mencegah dan mengurangi keriput.

Mangga
Mangga mengandung lebih dari 80 persen vitamin A harian yang harus dikonsumsi tubuh. Tidak hanya menjaga kulit tetap sehat, kandungan antioksidannya juga membantu melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan