Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Smartfren Andromax G, Ponsel Berkualitas Harga Rp900 Ribuan

Smartfren Andromax G, Ponsel Berkualitas Harga Rp900 Ribuan

RANCAH POST – Smartfren merilis dua ponsel pintar terbarunya hari ini, yaitu Andromax I2 dan Andromax G. Seakan ingin kembali menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan perangkat berkualitas dengan harga ramah kantong.

“Sebagian besar, konsumen sudah mulai banyak yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone. Akan tetapi, banyak vendor yang memasang harga terlampau mahal. Smartfren melihat ini sebagai celah untuk bisa mengambil segmen tersebut,” ujar Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO Smartfren Telecom di Jakarta, Senin (16/12/2013).

Andromax G diproyeksi sebagai sebuah smartphone entry level. Namun jangan salah, menyoal kemampuan, ponsel yang memiliki ketebalan 9.9 milimeter itu mampu menghadirkan pengalaman berbeda.

Sebab bukan sekadar bisa digunakan untuk bermain game atau berselancar di internet, tetapi juga bisa multi-tasking. Apalagi Andromax G sudah dilengkapi dengan prosesor dual-core yang berpacu pada clock 1.2GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB, memori internal 4GB, dan kartu grafis Adreno 203.

Smartfren juga memanjakan pencinta audio dengan membenamkan teknologi Dolby Digital Plus berkualitas surround. Bicara kamera, penyedia layanan telekominikasi berteknologi CDMA EV-DO Rev. B Phase 2 itu juga membekali Andromax G dengan kamera utama 3.2MP dan sekunder 1.3MP.

Andromax GĀ itu banderol harga Rp949 ribu. “Ini merupakan smartphone murah berteknologi canggih persembahan dari Smartfren,” tutup Djoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here